SUSU KAMBING

Posted by AWMIT On Senin, 10 November 2008 0 komentar

SUSU KAMBING HPA

Hasil survei United Departement of Agriculture, susu kambing baik untuk berbagai keadaan terutama mencegah penyakit. Malah dianjurkan untuk penderita penyakit TBC, asma, anemia, hepatitis, kram otot dan tukak lambung.
Manfaat lain susu kambing ini aman bagi tubuh dan dapat menetralisir asam lambung, menambah vitalitas dan daya tahan tubuh, mengatasi masalah impotensi dan mengoptimalkan pertumbuhan pada anak. Mengenai komposisi kimiawi susu kambing mengandung protein, lemak, karbohidrat, kalori, kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, Vitamin A, B1 (IU), B2(mg), B6, B12, C, D, E, Niacin, V, Asam Pantotenant, Kolin dan Inositol.
Susu Kambing Natural.Berikut informasi tentang kelebihan susu kambing dibandingkan susu sapi. Sehingga susu kambing dianjurkan untuk dikonsumsi. Hasil penelitian menyatakan bahwa kandungan susu kambing lebih baik dibandingkan dengan susu sapi (Baliknak - Bogor, 1997). Dinyatakan pula bahwa 20% asam lemak susu kambing termasuk asam lemak dengan rantai pendek. Sehingga mudah dicerna tubuh oleh karena itu sangat baik diberikan pada orang yang mengalami gangguan pencernaan (Lactosa Intolerant) bila mengkonsumsi susu sapi.Khasiat Susu Kambing :
1. Bergizi tinggi dan mudah diserap tubuh.2. Kaya dengan protein, enzim dan Vitamin A.3. Menambah vitalitas dan meningkatkan daya tahan tubuh.4. Membantu menyembuhkan penyakit-penyakit berikut :- TBC, Bronchitis, Asma (Gangguan Pernapasan)- Alergi pada kulit, saluran pernapasan dan percernaan.- Asam Urat dan Rheumatik.- Diabetes Melitus.- Anemia.- Kudis.- Talasemia.- Maag Kronis.5. Mengatasi Impotensi dan gairah seksual.6. Mempunyai efek anti kangker.7. Meningkatkan kecerdasan anak.8. Mencegah terjadinya Osteoporosis.9. Sangat baik untuk bayi sebagai penganti ASI.10. Sangat baik untuk pertumbuhan tulang pada anak.11. Mengontrol kadar lemak di bawah kulit.