SPEKTAKULER MILAD HPA INDONESIA

Posted by AWMIT On Rabu, 19 Januari 2011 0 komentar

SPEKTAKULER MILAD HPA INDONESIA 2011

Satu kata untuk HPA....Dahsyat .....Dua kata untuk HPA.......Luar Biasa....... Tiga kata untuk HPA.......Kami harus sukses....Allahu Akbar.....Allahu Akbar....Allahu Akbar.

Itulah kalimat yang selalu menggema di Gedung Sports Mall Kelapa Gading Jakarta di Acara tahunan, Milad Herba Penawar Al Wahida (HPA) Indonesia, pada hari Ahad 16 Januari 2011. Acara yang dihadiri kurang lebih 4000 peserta, dan mereka adalah para distributor HPA Indonesia. Milad kali ini kembali dihadiri oleh CEO HPA International Tn. Hj. Ismail bin Hj. Ahmad beserta istri, Pengarah Urusan dua Tn. Hj. Fisal bin Tajuddin, GM HPA International Tn. Mohd. Faisol bin Abdurrahman, GM HPA Indonesia Tn. Abdul Ghany bi Sa’ad, Direksi PT. Al Wahida Marketing International (AWMIT) Murtiharto dan Yulyadi Suwandi, jajaran manajemen HPA Indonesia dan Malaysia, PJS Indonesia dan Malaysia, serta undangan penting lainnya.

Suasana di acara milad kali ini memang terasa berbeda, ini terlihat dari kehadiran undangan yang hadir dua kali lipat dari milad sebelumnya. Selain dari acara seremonial milad itu sendiri, juga dimeriahkan dengan Konser Lagu Islami (Nasyid) untuk Kemanusiaan yang menghadirkan beberapa vokalis dan grup nasyid terkenal seperti Opick, Edcoustic, Ebith Beat A, Hijjaz (Malaysia), dan lainnya. Para hadirin juga menyaksikan penayangan film singkat (filler) mengenai fenomena maraknya makanan dan minuman yang haram beredar di negeri mayoritas islam terbesar di dunia ini, dan HPA hadir untuk menggantikan kehadiran produk-produk yang meragukan tersebut. Hal ini selaras dengan konten tema milad kali ini “MENUJU NEGERI HALALAN THAYYIBAN”.

Pada kesempatan ini pula diserahkan Sertifikat dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN MUI) yang diwakili oleh Prof. Nahar kepada Direktur Utama PT. Al Wahida Marketing International, Mutiharto sekaligus pengukuhan sebagai perusahaan Multi Level Marketing Syariah (MLM S). Ini merupakan sebuah kebanggaan sekaligus kekuatan bagi umat islam dalam menghadapi tantangan dan persaingan bisnis multi level marketing.

Semoga perhelatan milad tahun ini menjadi momentum menuju kejayaan produk-produk HPA dan tercapainya kesejahteraan umat islam khususnya di Indonesia , amiin ya mujibas sailin. (as)