Cream GAMAT

Posted by AWMIT On Jumat, 08 Juli 2011 0 komentar


Gamat adalah karunia Ilahi dari dasar laut, terbukti secara medis maupun klinis dan digunakan diberbagai negara baik di penghujung timur sampai barat, bahkan gamat atau Sea cucumber ini memiliki nama berbeda-beda. Di Cina gamat dikenal dengan nama Hoishom, di Prancis dikenal dengan nama Beche d'mer, di Arab Saudi dikenal dengan nama Khiyyarul bahr, di Jepang dikenal dengan nama namako dengan bahasa internasionalnya dikenal dengan istilah golden sea cucumber atau teat fish.

Gamat dikenal dengan nama "cell growth factor" yang bermanfaat untuk regenerasi sel, termasuk membantu meregenerasi sel kulit, antara lain : meremajakan kulit wajah, mengangkat sel kulit yang mati dan membantu meregenerasikannya yang secara tidak langsung membuat wajah kita awet muda.

Kandungan-kandungan gamat yang secara signifikan mempunyai dampak positif terhadap kulit wajah antara lain adalah :
  1. Kolagen
  2. Gamapeptide (mineral yang hanya terdapat di dalam gamat emas)
  3. Omega 3, 6 dan 9
  4. Glycosaminoglycan acid (Gags)
  5. Glukosamin dan
  6. Chondroitin
Kandungan mineral dalam gamat yang memiliki kolaborasi unik untuk merawat kulit yang dipadukan dengan minyak zaitun sehingga terciptalah produk unik dalam bentuk kombinasi cream dan facial wash yang memiliki manfaat.
  1. Anti radang
  2. Meremajakan sel kulit, flek, kulit kusam
  3. Membuat kulit halus bercahaya seperti memakai bedak
  4. Menghilangkan jerawat secara cepat
  5. Mengangkat sel kulit mati
  6. dll
Cara pemakaian :
  • Oleskan cream gamat secukupnya pada wajah kemudian tunggu sampai kurang lebih 15 menit
  • Setelah itu basuh dengan facial wash dan bersihkan dengan air bersih, maka Anda akan tampak beda dengan menggunakan produk cream lainnya.
  • lakukan 2 kali sehari agar mendapatkan hasil maksimal.