Bedah Marketing Plan dan Product Knowlwdge Yogyakarta

Posted by AWMIT On Selasa, 13 September 2011 0 komentar

Yogyakarta, 11 September 2011
PT. Al Wahida Marketing International melakukan sebuah kegiatan Bedah Marketing Plan HPA sekaligus penyampaian materi product knowledge tentang beberapa produk HPA serta sosialisasi produk baru yang akan dikeluarkan oleh PT. Al Wahida Marketing International dalam beberapa waktu kedepan setelah sehari sebelumnya melakukan program yang sama di Semarang.

Berbeda dengan Semarang, acara di Yogyakarta dilaksanakan di gedung Balai Pelatihan Departemen Perindustrian Yogyakarta dengan jumlah peserta yang hadir lebih dari 200 orang.

Hadir manajemen PT. AWMIT dalam acara tersebut Bpk. Murtiharto selaku Direktur Utama dan bpk. Yulyadi Suwandi selaku Direktur didampingi oleh bpk. Rohmat Muasim (Manajer Marketing) dan bpk. Supriono (Manajer MIS).

Salah satu tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut selain dalam rangka silaturahim dengan para distributor HPA wilayah Jawa Tengah, diharapkan para distributor HPA dapat menambah pengetahuan mereka tentang produk-produk baru yang dikeluarkan perusahaan. Sebagai pemateri program product knowledge, PT. AWMIT menghadirkan orang-orang yang memang memahami betul tentang produk-produk tersebut, mereka adalah para para produsen produk yang menjadi rekanan perusahaan.

Sedangkan bedah marketing plan HPA disampaikan langsung manajer MIS bpk. Supriono ditempat terpisah bersama leader dan PJS HPA Yogyakarta.