Tour Langkawi Gelombang II

Posted by AWMIT On Senin, 26 September 2011 0 komentar

Langkawi - Malaysia.

September 2011, kali kedua PT. Al Wahida Marketing International memberangkat rombongan tour Langkawi penerima insentif ta'awun 2010.

Tour yang dilaksanakan dari tanggal 19 - 23 September 2011 ini diikuti oleh 9 orang peserta. Dalam kegiatan tersebut, rombongan tidak sekedar berekreasi semata, namun disela-sela nya rombongan juga berkesempatan untuk melihat secara langsung proses produksi kopi Radix yang menjadi produk unggulan HPA di Malaysia serta beberapa produk lainnya.

Sebelumnya rombongan juga mendapat undangan dari Pengarah Urusan HPA International Tn. Hj. Ismail bin Hj. Ahmad untuk hadir dalam acara halal bil halal dengan seluruh staff Al Wahida Marketing dan berbincang-bincang dengan Pengarah Urusan.

Berikutnya rombongan bergerak menuju pulau Langkawi yang menjadi tujuan Wisata.

Terakhir rombongan juga berkesempatan untuk mencicipi Radix Freid Chicken (RFC) di wilayah Sungai Petani sebelum akhirnya rombongan kembali ke pulau Penang untuk bersiap kembali lagi ke Jakarta dengan selamat.

Semoga perjalanan ini membawa manfaat dan keberkahan buat kemajuan dan kejayaan HPA serta menambah semangat perjuangan seluruh distributor HPA di Indonesia. Allahu Akbar.