Buka Puasa Bersama Cabang Bekasi

Posted by AWMIT On Jumat, 12 Agustus 2011 0 komentar









SADAR " Syiar Da'wah Ramadhan 1432 H"
Buka Puasa Bersama PT. Al Wahida Marketing International Cabang Bekasi
Kamis, 11 Agustus 2011

Pada Ramadhan tahun ini HPA cabang Bekasi membuat satu paket acara Ifthor jama’i dengan Sosialisasi Produk Gamalife dan Klorofil yang ke-4 yang dimulai dari pukul 10.00 sampai pukul 15.00 WIB.

Sebanyak 250 orang lebih peserta hadir dalam acara tersebut mulai dari PJS, Stokis, Pusat Jualan, Agen Stok hingga Anggota Biasa dengan penuh antusias.

Setelah sholat Ashar berjamaah, acara dilanjutkan kembali kepada acara inti yaitu buka puasa bersama atau ifthor jama’i. Pada acara Ifthor kali ini selain diisi dengan ceramah agama oleh Ust. KH. Bali Pranowo, MBA (Anggota DPRD Kota Bekasi) , panitia yang dikomandani oleh bpk. Dede Purnawan menggelar acara santunan kepada sebanyak 24 anak yatim.

Acara bertambah ceria dengan tampilnya Team Nasyid Al-Fatah Voice. Selain menampilkan team nasyid, panitia juga membagikan doorprize kepada seluruh peserta yang hadir dengan produk-produk herba seperti ; Gamalife, Green Palapa, Cream Gamat dan Minyak Gamat.

Hadir rombongan dari Manajemen Pusat dalam acara kali ini Bpk. Murtiharto selaku Direktur Utama dan beberapa orang staff pusat serta Direktur Bluplaza Bpk. Maheda Dwinarendra beserta manajer