SOFT LAUNCHING CREAM GAMAT EMAS Plus FACIAL WASH HPA

Posted by AWMIT On Rabu, 24 Agustus 2011 0 komentar

HPA Indonesia kini terus menambah jumlah Produk Muslim asli Indonesia, salah satunya produk kecantikan. Tidak usah ragu dan gentar dengan produk-produk Muslim karya anak bangsa. Oleh karenanya di bulan mulia penuh berkah ini kami PT AL Wahida Marketing International mengadakan Soft Lauching produk Cream GAMAT EMAS plus Facial Gamat HPA, Rabu 24 Agustus 2011 di AWMIT HPA CABANG BEKASI. Acara yang dimulai pukul 09.00 hingga pkl. 12.00 WIB. Hadir PJS Bekasi Bpk. Ari Maryadi untuk memberikan sambutan dan dilanjutkan dengan sambutan dari manajemen yang disampaikan langsung oleh DIRUT PT.AWMIT Bpk Murtiharto.

Acara dilanjutkan dengan pemberian simbolis Produk CREAM GAMAT EMAS plus FACIAL GAMAT HPA dari produsen GAMAT Bpk.Hafidz kepada Bpk.Murtiharto DIRUT AWMIT dan Perwakilan PJS Bekasi Bpk Ari Maryadi.

Acara dilanjutkan dengan presentasi manfaat produk CREAM GAMAT EMAS Plus Facial Wash HPA,…..oleh Pak Hafidz dan penyampaian beberapa testimony kepada para peserta plus doorprize.
Jumlah peserta membludak dan semangat yang luar biasa dihadiri kurang lebih 100 orang . Subhanalloh moga memberi keberkahan di Bulan suci Ramadhan 1432 H untuk PT AWMIT dan keluarga besar HPA. Allohu Akbar,….