Santunan Anak Yatim

Posted by AWMIT On Kamis, 25 Agustus 2011 0 komentar

Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan dan rahmat dari Allah SWT. Banyak cara untuk meraih keberkahan dan rahmat di bulan Ramadhan ini, salah satunya adalah memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

HPA melalui PT. Al Wahida Marketing International yang merupakan sebuah perusahaan bisnis Multi Level yang berdasarkan pada syariah Islam tidak melewatkan memontum bulan Ramadhan kali ini dengan menyantuni kurang lebih 56 orang anak yatim pada hari Rabu, 24 Agustus 2011.

"Sudah berjalan dua tahun HPA selalu mengadakan acara santunan terhadap anak yatim. HPA, bukan hanya saat Ramadhan saja memberikan santunannya, tetapi juga memberikan beasiswa kepada beberapa orang anak yatim yang memjadi tanggungan AWMIT. Kedepan Insya Allah, kami berusaha untuk terus membiayai mereka hingga mereka menuju Perguruan tinggi. Untuk itu kami mohon do'a semua agar HPA dan AWMIT terus berkembang dan berjaya", itulah sambutan yang disampaikan oleh bpk. Yulyandi Suwandi selaku Direktur PT. Al Wahida Marketing International dalam acara santunan tersebut.

Selain santunan, acara yang dilaksanakan di kantor pusat PT. AWMIT ini juga melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh karyawan yang berada di wilayah Jabodetabek serta dihadiri oleh beberapa perwakilan PJS HPA Indonesia.

Semoga kejayaan terus bersama HPA dan AWMIT sehingga dapat terus berbagi bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa...
Alluhu akbar...